Selasa, 27 Maret 2012

HOROR Part 1


Nih pengalaman pribadi gue selama gue idup di dunia ini. Pengalaman yang menurut gue menarik juga kalo di masukin ke blog ini. Blog pengen gue kasih sesuatu yang beda dan pastinya original dari gue. Nih artikel yang isinya horor gan, kalo elo ngerasa takut sama yang begituan ya nggak usah dibaca gan, tapi kalo elo suka sama hal yang beginian silahkan baca.

Keluarga gue kebanyakan bisa ngeliat hal hal gaib, katakanlah mereka peka, ayah sama 2 kakak laki laki gue bisa ngeliat hal hal yang begituan. Tapi enggak dengan gue gan, gue sama sekali belum pernah ngeliat yang begituan kecuali lewat film horor.

Sampek akhirnya tahun 2011 kemaren, waktu gue kelas 1 SMK, yaa sampek sekarang ya masih kelas 1 SMK sih :D, mata gue di kagetkan sama sosok penampakan. Kata ayah gue, ayah gue emang sengaja nutup mata batin gue supaya gue nggak bisa liat hal yang begituan dan supaya gue nggak terganggu sama keberadaan hal yang begituan.
Waktu itu sekitar jam 5 sorean di sekolah gue, karna gue masuk siang jadi sekolah gue mulai jam stengah 1 siang sampek jam stengah 6 sore. Gue lagi ada pelajaran DKV atau Desain Komunikasi Visual, tepatnya ruang kelasnya di ruang 34, nah ruang 34 ini konon katanya menyimpan banyak misteri. Soalnya ruangan ini berada di lorong dan deket sama toilet anak cowok.

Gue sama temen temen gue langsung masuk ke kelas karna kita tau gurunya udah ada di kelas, gue duduk di bangku nomor 3 dari depan pojok kanan. Suasana kelas waktu itu masih gaduh banget, maklum lah barusan jam istirahat dan anak anak kelas gue kan masih siswa baru di sekolah gue. Gue menatap ke arah papan tulis di depan, tiba tiba gue ngeliat sekelebat bayangan orang lewat yang nggak teridentifikasi gimana sosoknya, yang jelas seinget gue, dia pake baju putih dan rambutnya panjang banget. Gue kaget dan langsung bilang, “astaghfitullahal’adziiim” .
Setelah itu beberapa menit kemudian tercium bau wangi seperti bau bunga kamboja, otomatis otak gue langsung merangsang kejadian yang terjadi sama diri gue barusan. Bau bunga kamboja ini nggak hanya gue yang bisa ngerasakan baunya, tapi temen temen sekelas gue yang udah gaduh dari tadi malah jadi tambah gaduh setelah mencium bau wangi bunga kamboja itu. Tapi penampakan sekelebat bayangan perempuan tadi Cuma gue yang bisa ngerasain. 

Feeling gue udah nggak enak banget sama kejadian ini. Dalam hati gue berkata, “Buseet dah, gue baru aja sekolah disini beberapa hari, elo udah nongolin diri lo, iya iya gue percaya kalo elo juga hidup dan ada disini, gue nggak ganggu elo kok, gue disini cuma niat sekolah, “

Gue percaya sih sama keberadaan makhluk selain manusia di dunia ini, karna dari kecil gue udah terbiasa denger cerita cerita horor dari keluarga gue, ntah itu dari ayah gue, kakak gue, dan sodara sodara gue.

Nggak lama kemudian, guru gue bilang kayak gini, “Anak anak, besok kalo pelajaran jangan di kelas ini ya, ibuk nggak suka sama suasana kelas ini, panas, “
temen gue ada yang nyeletuk gini, “Lho emangnya kenapa Bu? “
Guru : “Soalnya di kelas ini banyak penunggunya nak, tuh banyak yang ngawasin dan ngeliatin kita, “
Gue dalam hati “jedderrr, matidah, berarti yang barusan nongol tuh emang jaga daerah kelas ini yah, “

Terus guru gue bilang gini ke anak anak kelas gue, “Ibuk punya cerita nih buat kalian, dulu ada sesuatu terekam di cctv sekolah kita, itu yang terekam ada siswi sekolah sini, jalan, tapi jalannya kayak nggak punya tujuan gitu, dia mukaknya nunduk kebawah, tapi ternyata setelah diliat kebawah, dia nggak napak bumi kakinya, berarti dia bukan siswi sini, tapi arwahnya mungkin yaa, “

Denger cerita kayak gituan, temen temen gue langsung berekspresi lemes semua. Abis gue sendiri juga merinding denger cerita kayak gituan.

Dan sekilas tentang sekolah gue, sekolah gue nih konon cerita, dulunya itu rumah sakit, emang sih sebelah sekolah gue itu rumah sakit gede banget, nah katanya itu dulu gedenya sampek sekolah gue situ. Terbukti sama postur bangunan sekolah gue yang cenderung berliku kayak rumah sakit, terus lobby sekolah gue juga kayak lobby lobby nya rumah sakit. Serem kan? Katanya sih banyak yang ngeliat penampakan di sekolah gue dengan berbagai bentuk.

Karna gue anak SMK, jadi sistem kelasnya tuh moving class, jadi kelas kita pindah pindah. Nah, sejak hari itu setiap pelajaran DKV, dan itu hari jum’at anak kelas gue udah nggak pernah makek kelas ruang 34 itu tadi. Denger dari cerita kakak kelas dan dari guru gue sendiri anak anak kelas udah ngerasa nggak nyaman di kelas itu.

Yaa sudahlah, semuanya di kembalikan ke ALLAH SWT. Tentang semuanya tadi, percaya nggak percaya.  
WALLAHU’ALAM BISSHOWAB~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar