Selasa, 20 Maret 2012

gombalogi~


A : Boleh minta tanda tangannya nggak ?
B : Emang buat apa ?
A : Buat tanda tangan di buku nikah :3


A : Kamu di multimedia di ajarin buat film ya ?
B : Lho kok tau ?
A : Karna kamu juga ngajarin aku gimana caranya ngapture hatiku :3


A : Eh, sekarang tuh gula udah nggak manis lagi, dan semut udah nggak mau sama gula
B : Lho kok gitu sih ?
A : Iya soalnya manisnya udah pindah ke kamu


A : Kamu tau nggak bedanya kamu sama drakula ?
B : Nggak tau, emang apa ?
A : Kalau drakula menghisap darah, kalo kamu menghisap seluruh perhatianku :3


A : Kamu tau nggak bedanya nobita sama aku ?
B : nggak tau, emang apa ?
A : Kalo nobita sayang doraemon, kalo aku sayang kamu :3

A : boleh pinjem tangannya nggak ?
B : buat apa ?
A : buat ngaduk teh tawar ini biar jadi manis, kayak kamu :3

A : kamu tuh kayak ujan yah
B : lho, kok bisa ?
A : soalnya kalo deket deket kamu bawaannya adem melulu

A : kamu itu seperti google
B : emang kenapa ?
A : soalnya smua yang aku cari ada di kamu

A : senyuman kamu pake formalin yah ?
B : nggak ah, emang kenapa ?
A : soalnya senyuman kamu slalu awet di otakku

A : anterin aku ke notaris dong
B : emang mau ngapain ?
A : mau ngurus kepemilikan hati aku ke kamu

A : apa perbedaan baju sama kamu ?
B : nggak tau, emang apa ?
A : kalo baju di simpennya di lemari, kalo kamu di simpennya di hatiku

A : kamu tau nggak perbedaan sby sama aku
B : nggak tau , emang apa ?
A : kalo sby presiden ri, kalo aku presiden hati kamu

A : kamu anak basket ya ?
B : kok tau ?
A : karna kamu telah men-dribble kan  rasa sayang ke hatiku

A : kamu tau nggak bedanya kamu sama kamera pocket ?
B : nggak tau, emang apa ?
A : kalo kamera pocket di masukin ke saku jaket, kalo kamu di masukin di hatiku

A : kamu tuh jahat banget sih
B : lho, emang aku ngapain kamu ?
A : kamu udah meng-smash kan cinta yang keras ke hatiku

A : kamu tau nggak bedanya nobita sama aku ?
B : nggak tau emang apa ?
A : kalo nobita sayang doraemon, kalo aku sayang kamu

A : aku lagi nungguin nih
B : nungguin apa ?
A : nungguin kamu nembak aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar