Senin, 26 Maret 2012

DOMO vs ANDROID


                                                               VS




Bagi elo yang ngerasa anak gaul, pasti nggak asing lagi kan sama yang namanya Domo? Itu tuh gambar lucu yang sekarang lagi booming di kalangan remaja, gambar kartun yang mulutnya nganga dan mamerin giginya yang bentuknya lancip. Domo juga di jadiin ikon screenmunched di ponsel BB, kalo elo nge print screen sesuatu lewat BB lo, pasti ntar hasilnya ada tulisan screenmunched di pojok bawah sbelah kanan dengan ikon gambar si Domo itu. 

Temen temen sekolah gue juga banyak yang suka sama si Domo, entah apa alasan mereka gue juga nggak tau, mungkin karna si Domo punya bentuk yang unik yaitu persegi dan punya wajah yang unyu unyu :3 *kayak gue :D* . Temen temen sekolah gue nggak jarang yang ngoleksi barang barang yang berbau ke-Domo-Domoan *apa sih* . Contohnya, kaos yang bergambar Domo, tempat pensil yang bergambar Domo, pensi,l bolpoint, ataupun penggaris yang bergambar Domo, tas bergambar domo, pokoknya semua yang berbau Domo deh. Nggak jarang juga temen gue nge jadiin gambar Domo sebagai dekstop backgroud(wallpaper) laptopnya ataupun wallpaper di hp nya. 

Beralih dari Domo, elo yang ngerasa anak smart pasti nggak asing kan sama yang namanya Android? Itu loh, sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux ---> ini menurut Pak Wiki (Wikipedia) soalnya gue cari tau ini juga lewat wikipedia. Ikon Android juga banyak di gandrungi remaja saat ini, mungkin karna Android punya bentuk yang lucu, Android berbentuk seperti manusia tapi dengan ukuran kecil, berwarna hijau, dan asli unyuk banget. Namun seiring dengan kemajuan teknologi, ikon Android sekarang nggak hanya berwarna hijau, tapi juga ada yang berwarna pink, coklat, dan sebagainya. 

Gue denger denger, Android adalah pesaing baru bagi perusahaan Apple Machintos. Tau kan? Produk dari 2 perusahaan ini sama sama canggih dan harganya sama sama WAW kalo buat kita yang kalangan rakyat menengah ke bawah. Namun kecanggihan 2 produk dari 2 perusahaan ini sudah di acungi jempol oleh dunia *itu sih setau gue yaa* . 

Temen sekolah gue juga nggak jarang yang ngejadiin si Android sebagai dekstop backgroud (wallpaper) laptopnya, termasuk diri gue sendiri yang juga suka ngoleksi gambar gambar Android dan nge jadiin Android gambar di dekstop backgroud laptop gue. 

Temen sekolah gue ada yang bilang gini, "Oh jaman sekarang itu, kalo anak gaul dekstop background laptopnya Domo yaa, kalo anak pinter dekstop background nya Android, "
Gue langsung ngakak denger temen gue ngomong kayak gitu. Tapi gue juga mikir, berarti gue termasuk anak pinter dong yaah, karna dekstop background laptop gue Android.
Haha gue sih bukan anak pinter yaah, tapi sok pinter  dan gue juga nggak ngerasa anak eksis dan gaul, tapi kem--eksis dan sok gaul ----> merendah bro :D

Okedeh sekian aja dari gue, sorry kalo garing, soalnya gue masih newbie.

Salam unyu unyu
Izzatul Mucharrom~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar